Gagal Kencan! Akibat Tidak Perhatian Cara Pakaian - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 19 Maret 2018

Gagal Kencan! Akibat Tidak Perhatian Cara Pakaian


News Indonesia - Anda tidak seharusnya menilai seseorang hanya dari penampilannya semata, tapi dalam dunia kencan, Anda tak bisa mengabaikan kesan pertama. Lantas, aspek apa dari kesan pertama yang paling penting bagi calon pasangan? Menurut platform kencan online Zoosk yang melakukan survei terhadap 6.646 anggotanya, cara berpakaian adalah masalah yang cukup mendapat perhatian, bahkan bisa dibilang sebagai penentu utama.

Nah, bagi Anda yang tidak menganggap diri Anda sebagai orang yang modis, mungkin ada baiknya sedikit berinvestasi dalam beberapa model pakaian yang sedang tren. Nasehat ini terutama berlaku bagi para lelaki, karena cara berpakaian yang ketinggalan zaman sangat menentukan langkah selanjutnya bagi 54 persen perempuan yang disurvei. Menurut survei tersebut, 86 persen lajang mengatakan bahwa sangat penting untuk berpakaian bagus, dan 94 persen perempuan percaya bahwa berdandan untuk kencan pertama adalah suatu keharusan.

Dibaca - Kencan Pertama Berpakaian Perlu Diperhatikan

Jadi, kesalahan seperti apa, sih, yang harus diwaspadai?

1. Pakaian yang kusut
2. Memakai sandal dengan kaus kaki
3. Memakai sandal karet model Crocs
4. Pakaian model baggy yang hits di tahun 90-an
5. Celana pendek model surfing
6. Berpakaian yang kekanak-kanakan
7. Celana yang terlalu panjang atau terlalu pendek
8. Celana berpotongan pinggang rendah atau hipster
9. Baju super ketat

Selain merilis kesalahan berpakaian yang harus dihindari di kencan pertama, hasil survei ini juga merilis jenis pakaian yang sebaiknya dikenakan pada kencan pertama. Yang penting, kenakanlah pakaian yang nyaman, atau yang teraman adalah paduan jeans dan t-shirt untuk lelaki, yang menurut 36 persen reponden merupakan jenis pakaian terbaik untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sedangkan untuk perempuan, gaun hitam tidak akan pernah gagal untuk membuat Anda tampak percaya diri dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman