Kepuasan Seks! Harus Menentukan Dalam Dua Indikator - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Maret 2018

Kepuasan Seks! Harus Menentukan Dalam Dua Indikator


News Indonesia - Sebuah survei yang dilakukan Match New Single baru-baru ini mengungkap bahwa ada dua faktor penting yang berkontribusi terhadap kepuasan seks. Untuk mengetahui hal ini, mereka mensurvei lebih dari 5.500 orang dari berbagai kelompok usia, etnis, dan pendapatan di seluruh Amerika Serikat (AS) dan menemukan 83 persen (terlepas dari orientasi seksual mereka) di antaranya mengatakan bahwa memiliki pasangan yang peduli dan merasa antusias adalah dua indikator utama seks yang sempurna.

Jelas, pencapaian orgasme juga dianggap penting oleh para peserta, namun peringkatnya masih di bawah dua hal penting tersebut. Hasil terbaru ini disebut sebagai berita baru yang bagus. Bagaimanapun, melihat orgasme sebagai tujuan akhir dari semua hubungan seksual, memberi tekanan yang terlalu besar pada setiap pasangan, dan bahkan banyak yang mengabaikan perempuan untuk bisa sama-sama mencapai orgasme mereka.

Dibaca - Faktor lain yang dianggap penting adalah menjadi komunikator yang baik dan pencium yang sempurna.

Penelitian ini juga meneliti apa yang membuat orang merasa bahwa hubungan seksual mereka tidak memuaskan. Jawabannya adalah, terlalu banyak berbicara, kurangnya gairah, sedikit gerakan, dan ciuman yang buruk. Dan yang terpenting, mayoritas responden mengatakan bahwa mereka menganggap seks menjadi lebih baik setelah beberapa kali melakukannya dengan orang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman