Mengerikan! Bakar Mobil Bersama Mantan Kekasih, Apakah Ini Namanya Cinta? - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 April 2018

Mengerikan! Bakar Mobil Bersama Mantan Kekasih, Apakah Ini Namanya Cinta?


News Indonesia - Mungkin ini namanya ungkapan cinta sehidup semati memang sangat agung, Namun, ternyatanya bisa jadi mengerikan, Kemudian dalam insiden yang telah terjadi kemarin di Kota Anhui Tiongkok, dari seorang pria mencoba nekad untuk menabrak sebua mobil yang telah di kemudikan oleh seorang wanita dan hingga wanita itu mencoab berhenti.

Lalu setelah tabrakan, seorang wanita ini pun keluar dari mobilnya tetapi akan segera ditarik kembali oleh pengemudi yang telah merusak mobil tersebut  Tetapi Pria itu kemudian langsung masuk ke mobil wanita itu dan untuk menuangkan bensin sebelum ia membakar mobil, dengan dirinya dan wanita yang ada di dalam kendaraan  Atas terjadinya dua korban, pria dan wanita itu, tewas dalam sebuah adegan yang telah di rekam oleh para saksi melalui telepon seluler.

Melalui rekeman itu, dapat dilihat dengan bahwa Land Rover yang berwarna merah dimiliki oleh wanita itu telah dijilati dengan api sih jago merah dan sambil mobilnya dengan perlahan-lahan bergerak dan menuruni bukti tersebut.

Di Baca - Buaya Tiga Meter Masuk ke Kolam Renang Pribadi

Tidak lama setelah dari kejadian itu, seorang pengguna media sosial telah mengungkapkan identitas atas dari kedua korban. Kini telah menyebutkan bahwa dari kedua korban adalah sepasang mantan kekasih dan sebelum berakhir putus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman