Siap Diluncurkan! Vivo V9 di Jakarta, WoW - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Maret 2018

Siap Diluncurkan! Vivo V9 di Jakarta, WoW


News Indonesia - Vivo, yang bermerek telepon seluler pintar dari asal Cina, akan siap di luncurkan oleh jagoan terbarunya Hp Vivo V9 di Indonesia dalam waktu dekat ini, Kemudian Ponsel ini akan memiliki dengan layar lebih luas dan kameranya lebih canggih tersebut. Yang meskipun belum bisa untuk memastikan tanggal pastinya atas peluncuran di Indonesia. Tapi Vivo Mobile Indonesia sudah mengajak awal media yang untuk menjajal Hp Vivo V9.

"Lalu sebelum kita meluncurkan, kini kita harus melakukan untuk di risetkan terlebih dahulunya. dengan hasil riset lalu lita aplikasi dengan berbagai fitur di Vivo V9 tersebut," Dari pandangan yang pertama, Vivo V9 sangat terlihat cantik. Untuk bodi belakangnya sudah glossy. yang walaupun tidak menggunakan material kaca tersebut.


Kini beralih ke depan, Anda akan mendapatkan dengan layar yang sudah menutupi di bagian depan dari ponsel ini, Namun layarnya yang berukuran 6,3 inci telah membuat mata sangat terpuaskan disaat untuk menonton. "layar 6.3 ini telah merupakan salah satu yang sangat terbesar dalam sebuah ponsel. Rasio layar ke body nya juga mencapai 90 persen.

Dalam untuk kemampuan dengan kameranya, juga terdapat ada dua kamera belakang yang telah sudah diperkuat oleh kecerdasan buatan tersebut. Lalu ada kamera ganda di belakang ini juga dapat menghasilkan foto yang mempunyai efek bokeh dengan sangat lebih mudah.

Dibaca - Rekomendasikan Hp Vivo V9 Yang Mriip Dengan iPhone X


Tetapi untuk keperluan selfie, juga terdapat dengan kamera depan yang mempunyai ukuran 24 MP. Ketika dicoba, pasti hasil selfienya sudah terbilang sangat baik dikarenakan sudah di dukung oleh teknologi AL Selfie Camera. Dengan fitur juga mempunyai keamanan Hp Vivo V9 yang lengkap, Vivo V9 adalah telah di bekali dengan teknologi Al Face Access.

Hp Vivo V9 juga bisa memandai wajah pengguna untuk memcoba membuka kunci dari ponsel atau aplikasi pada tertentunya."Dalam kecerdasan buatan oleh Vivo V9 ini telah terdapat untuk mengenali dengan wajah secara lebih cepat." Tapi meskipun demikian yang belum di ketahui kapan akan diluncurkan Vivo V9 di Indonesia. Gawai anyar itu kabarnya akan di luncurkan di India dan Thailand dulu pada sekitar 22 sampai 23 Maret yang akan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman