Tabrakan Beruntun di Tol Cipali! Sebuah Mobil Supercar Lamborghini Club - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Maret 2018

Tabrakan Beruntun di Tol Cipali! Sebuah Mobil Supercar Lamborghini Club


News Indonesia - Iring-iring dengan sebuah mobil supercar Lamborghini yang terlihat tabrak beruntun di Tol Cipali tempat KM 89 itu, Subang, Jawa Barat. Namun dalam kecelakan tersebut ini telah melibatkan dengan empat kendaraan menjadi rusak, yang termasuk dengan mobil pertugas Patwal polisi. Dalam video yang berdurasi 42 detik ini juga nampak dengan dua buah mobil berjenis SUV juga mengalami kerusakan yang telah berhenti di sisi jalan.

"Iya benar, dalam kejadian itu tadi siang pada pukul 12.43 WIB di KM 89 yang ke arah menuju Cirebon, Kemudian dalam kecelakaan itu terjadi kurangnya antisipasi," Lalu sempatnya terjadi tabrakan beruntun yang telah mengakibatkan dalam 4 kendaraan yang di alami kecelakan termasuk salah satunya adalah petugas patwal dari kepolisian yang dengan mengawal konvoi lamborghini club. Tetapi ia mengaku bahwasan, akibat kejadian itu, beruntungnya dengan salah seorang pengendara hanya mengalami luka ringan.

"Alhamdulilah, seorang korban hanya alami luka ringan saja pada saat kejadian tersebut. Kemudian mobilnya kini sudah kembali dibawa ke Jakarta," Diketahui, Konvoi tersebut telah digelar dengan sebuah mobil supercar Lamborghini Club Indonesia telah melibatkan belasan supercar dari Jakarta, Cirebon dan Bandung.



Dalam Acara yang telah berlangsung, Dari video yang telah di ungah di Instagram, disitu terlihatnya sebuah kerusakan yang cukup parah dialami oleh rombongan mobil supercar Lamborghini Club. Bahkan dari dalam video tersebut terlihatnya ada sebuah mobil Patwal yang juga menjadi korban, dan penyoknya di bagian belakangnya tersebut.

Hal tersebut setidaknya terlihat juga dari butiran mobil yang rata-rata mengalami penyok, telah disinyalir dikarenakan oleh mobil dari arah belakang tersebut. Tetapi itu di dalam video juga terlihat adanya bekas ban yang ada di aspal itu, dengan bisa jadi berasal dari salah satu mobil yang telah mengalami dengan secara mendadak itu.

Dibaca - Kecelakan Sebuah Mobil Lamborghini Club

Kemudian yang telah bikin miris guys, dari sebuah mobil mobil tersebut ada satunya mobil Lamborghini yang berada di belakang sampingnya kroak atau terkoyak itu, tanda dalam kecepatkan saat terjadi kecelakaan yang sangat cukup parah. 

Yuk yang penasaran dengan kata-kata tersebut, langsung di cek video di bawah ya guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman