Biayai 10 Pengantin! Diselenggarakan Sehari Sebelum Pesta Pernikahan - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Maret 2018

Biayai 10 Pengantin! Diselenggarakan Sehari Sebelum Pesta Pernikahan


News Indonesia - Dari sepasang pengantin baru asal Brasil, Alex dan Priscila Facanha, telah memutuskan bahwa menunda atas rencana bulan madu mereka tersebut dalam mempersiapkan pesta penikahan bagi 10 pasangan lainnya, bahkan yang mereka tidak kenali sebelumnya. Namun Alex dan Priscila yang kini tinggal di Fortaleza, Brasil, baru saja untuk saling mengucapkan janji suci dalam pernikahan dalam sehari sebelumnya, dalam ketika mereka telah memutuskan dari untuk membiayakan pesta pernikahan bagi 10 pasangan lain itu. Pasangan yang sangat berhati malaikat ini telah memilih kandidat untuk pasangan yang akan mereka biayai atas pernikahannya dari para pengiring pengantin mereka.

Kini mereka untuk meminta rekomendasi kepada temannya atau kenalan yang telah lama berpacaran, atau sudah memiliki hubungan yang stabil, tetapi ini belum bisa untuk menikah akibat keuangan tersebut. " Priscila dan saya telah bersama selama delapan tahun dan kami hanya bertunangan pada bulan Januari tahun lalu. Ketikanya itu kami memulai untuk merencanakan pernikahan itu, kini kami sudah melihat pasangan lain yang telah menghadapi kesulitan atas mengumpulnya uang tersebut untuk perayaan pernikahan mereka,"


"Kami ini ingin sedikit untuk berbagi kebahagiaan, dan akan memutuskan untuk melakukannya dalam cara yang sangat unik, yaitu dengan membantu orang lain yang ingin mewujudkan impian mereka menuju ke altar," Untuk saudara yang telah merekomendasikan atas pelayanan yang bekerja di restorannya. Dan seorang sepupu menyarankan dengan ahli manikurnya yang untuk selalu berbicara dengan tentang pernikahan, dan bibiku menominasikan dengan seorang juru masak tersebut yang sudah putus asa untuk mendengarkan lonceng pernikahan." 

Dalam membiayai atas 10 pasangan untuk menikah jelasnya tidak murah, tapi gimana yang harus mereka bisa untuk melakukannya tersebut? Kini mereka akan membuat menggunakan uang mereka sendiri. agar mendapatkan sumbangan dari wedding organizer yang telah menyumbang gaun pengantin, mobil, dan bunga. Tetapi mereka juga akan mendapatkan sebuah dukungan dari relawan yang berhasil untuk membuat di hari special itu dan sukses lebih besar. Kemudian dari sekitar 40 teman yang mengajukan diri membantu mereka, untuk memulai dari membuat undangan pernikahan, menatanya rambut, make up, dan memanikur pengantin perempuan , yang telah mendekorasi gereja dan mengkoordinasikan dalam sebuah upacara, sampai menyediakan dari katering dan hiburan di tempat pernikahan khusus 250 tamu.

Dibaca - Biayain 10 Pasangan Oleh Pengantin Baru

Kemudian untuk cincin kawin,  mereka harus juga mengadakan dalam sebuah undian untuk mengumpulkan dana. Dalam sebagian kejutan tambahan, Sepasang pengantin baru ini tersebut telah menyumbangkan semua hadiah atas pernikahan mereka yang untuk 10 pasangan pengantin. Namun mereka yang telah membiayai semua pernikahannya untuk semua ini, semua biaya pernikahan telah di habiskan sebanyak 33.500 poundsterling atau Rp 638juta. "Lalu kami hanya memiliki 13 fotografer dan enam cinematografer yang telah merekam momen yang bahagia ini tanpa harus di bayar. Dengan salah satunya pengirim penganti dari lelaki kami adalah seorang dokter gigi, yang telah memberi perawatan poles gigi yang gratis kepada setiap pasangan pengantinya secara cuma-cuma. DJ yang akan memainkan sebuah musik di tempat pesta pernikahan kami dari sebelumnya juga kami ada mengajukan diri secara sukarela untuk mengisi acara di pesta amal untuk 10 pasang pengantin tersebut.

"Kemudian hal itu merupakan dari kesuksesan telah memberikan ide kepada pasangan Alex dan Priscila tersebut untuk melakukan dalam sebuah proyek pernikahan yang disebut Casamenteriroos (dalam artinya 'mak comblang') untuk memberikan sebuah perayaan pernikahan yang gratis kepada semua sekelompok pasangan setiap tahunnya. Akan diselenggarakan oleh Casamenteriroos dan akan memulai proyeknya pada bulan Januari 2019 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman