Dituduh PKI! Hingga Sekarang Presiden Jokowi Merasa Sangat Jengkel - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Maret 2018

Dituduh PKI! Hingga Sekarang Presiden Jokowi Merasa Sangat Jengkel


News Indonesia - Presiden Jokowi dikabarin sampai sekarang ia merasa sangat jengkel akibat sampai saat ini dirinya masih saja diisukan karena masih terkait dengan Partai Komunis Indonesia ( PKI ).  Namun dalam kejengkelan itu yang diungkapkan oleh Presiden Jokowi disaat berpidato dalam acara pembagian 15.000 sertifikat tetapi bagi masyarakat dalam Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Tapi untuk saya sendiri, dan sampai sekarang masih ada saja yang bilang begini, 'Pak Jokowi PKI'. banyak yang memanggil saya seperti itu," Sedangkan PKI saja sudah dibubarkan pada tahun 1965, saya lahir pada tahun 1961. Terus ada PKI balita. sangat lucu banget itu.

Namun dalam masyarakat yang telah hadir kemudiannya bertepuk tangan. kini Jokowi Telah mengaku bahwa ia kadang ingin marah dan meluapkan semua kemarahannya tersebut. Tapi disisi lain ia menjadi serba salah. Masalahnya ini ada saja orang yang masih percaya begitu, logikanya saja tidak masuk. Oleh sebab itu, Presiden Jokowi ini tidak pernah bosan untuk mengingatkan kepada masyarakat yang tetap memerangi fitnah tersebut.


Untuk berita bohongan dan penyebaran kebencian. dalam salah satunya itu, Tentu saja menjadi kabar bohong yang sangat menyebutkan dia menjadi terlibat dalam PKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman