Membahayakan! Bercinta di Dalam Air - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 Maret 2018

Membahayakan! Bercinta di Dalam Air


News Indonesia - Bercinta di Dalam Air, Tetapi hanya cuma terdengar sangat romantis jika bercinta di dalam air. tapi sebelum melakukan itu, seharusnya harus di ketahui dulu dengan resiko dan bahayaan tersebut, Kini sudah di lasir dari Women's Health, adalah dengan beragam bahaya tersebut telah bercinta di dalam air hanya saja menurut dari ginekolog dan Hoppe .

1 . Infeksi Saluran Kemih
Kemudian Klorin dan bahan kimia lain terebut untuk diguanakan di bak mandi maupun dapat di mengacaukan PH vagina dan akan membunuh bakteri dan baik lain itu. Kalau sudah begitu, dari dalam bateri jahat dapat masuk lebih mudah dan kemungkinannya saja dapat menyebabkan infeksi, 

2 . Penyakit Seks Menular
Namun bakteri gonore atau kencing nanah yang tidak melayang-layang di kolam renang, akan tetapi mandi air panas juga tidak akan mensterikan PSM yang mungkin saja di bawa oleh pasangan Anda, Kemudian dari seseorang yang masih bisa tertular dengan penyakit seks menular dari berhubungan seks di bawah gelembung tersebut.

3 .  Radang Kulit
Untuk Berhubungan seks di air panas bisa juga akan menyebabkan pseudomonas folliculitis atau peradangan kulit yang akan terjadi pada orang yang suka berendam di bak mandi air panas tersebut. Dalam kondisi ini juga akan membuat kulit akan terasa gatal, dengan tampak benjolan merah, Tetapi juga bisa hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari itu.

Dibaca - Sakit Yang Tidak Bisa di Tahankan

4 .  Kehamilan yang Tidak Terencana
Meskipun sudah memakai kondom, saat bercinta di dalam air bisa juga membuat karet kondom menjadi longgar dan terlepas, Dari sementara itu, sperma juga masih bisa hidup dalam ketika masuk ke dalam vagina dan sekalipun terendam di dalam air tersebut.

5 . Sakit Tak Tertahankan 
Dalam kecuali Anda berhubungan seks di dalam bak air panas yang penuh dengan cairan pelumas, namun saat bercinta di air akan menyebabkan sakitan yang tidak tertahankan, yang di karenakan air justru untuk menghilangkan pelumas dan membuat penetrasi yang terasa sangat perih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman