Diamankan Satpol PP, Kakak Adik Ketahuan Berbuat Mesum di Hotel - News Indonesia

News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 April 2018

Diamankan Satpol PP, Kakak Adik Ketahuan Berbuat Mesum di Hotel


News Indonesia - Dalam suatu Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Padang telah mengamankan seorang kakak adik, yang berinisial MH berumur 23 tahun dan GR berumur 17 tahun, telah di duga sudah melakukan sebuah berbuatan mesum bersama pasangan mereka, yang bernama inisial IY yang berumur 23 tahun dan VP berumur 19 tahun, di dalam sebuah hotel Kota Pandang. Kemudian dari kedua pasangan tersebut di gelandang ke Mako Satpol PP untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan tersebut. Lalu menurut dari Plt Kasatpol PP dari Kota Padang Yadrison, atas penangkapan dengan seorang pasangan telah diduga sudah berbuat mesum yang berawal atas laporan warga.

"Setelah sudah mendapatkan dari laporan dari warga, kemudian anggota Satpol PP kini langsung menuju ke lokasi hotel yang di laporkan oleh warga tersebut," Disaat melakukan pengecekan, dari kedua pasangan ini pun tidak bisa menunjukkan buku nikahnya tersebut.

"Akibat tidak bisa menunjukkan buku nikahnya tersebut, sepasangan ini pun kami bawa ke kantor Satpol PP yang untuk diperiksa penyidik PNS. Dan ternyata dari kedua pasangan ini masih berstatus pacaran,"

Lebih jauh, Yadrison sudah menjelaskan, dari kedua pasangan ini akan berikan sanksi. "Tapi mereka mengaku bahwa telah menyesal atas dari perbuatan yang telah dilakukan oleh kedua pasangan ini dan berjanji tidak akan untuk mengulangi perbuatannya tersebut." Kini Yadrison juga mengingatkan dengan para pemilik hotel bahwa untuk tidak menerima oleh pasangan yang bukan suami istri. Jika nanti sampai kedapatan lagi untuk berbuat mesum, dari pihak Satpol PP di Kota Padang tidak akan untuk segan-segan memberikan sanksi yang sangat tegas. "Kami mengimbau kepada pemilik hotel untuk tidak menerima lagi tamu berpasangan yang bukan sah suami istri, tapi jika tetap menerima oleh tamu yang bukan suami istri, kami akan langsung bertindak tegas."

Dibaca - Ternyata, Kebahagian Bisa di Beli Pakai Uang?

Lalu Satpol PP di Kota Padang setiap harinya akan melakukan pengawasan di setiap hotel-hotel. "Kami kini telah mengimbau dengan sangat tegas kepada semua pemilik penginapan untuk melati agar tidak melakukan dengan aktivitas sesuai aturan yang sudah berlaku dan tidak untuk menyimpan dari izin yang sudah telah diberikan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman